Catatan Harian M. FIlza Ali Yaghzan

04 January 2007

Pulang Ke Rumah

Setelah selama 3 hari berada di Rumah Sakit yakni hari Kamis, Jum’at dan Sabtu (21 – 23 Desember 2006) yang penuh dengan kebahagiaan. Akhirnya pada hari Sabtu, 23 Desember2006 pukul 11.00 aku, ibu, ayah dan kakekku meninggalkan RSUD untuk kembali ke rumah kakekku di Gumingsir, Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.


Setelah selama 3 hari berada di Rumah Sakit yakni hari Kamis, Jum’at dan Sabtu (21 – 23 Desember 2006) yang penuh dengan kebahagiaan. Akhirnya pada hari Sabtu, 23 Desember2006 pukul 11.00 aku, ibu, ayah dan kakekku meninggalkan RSUD untuk kembali ke rumah kakekku di Gumingsir, Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Setelah menyelesaikan administrasi rumah sakit, aku dijemput oleh kakek yang sudah siap dengan mobil Panther barunya.

Di rumah kakek aku sudah ditunggu oleh segenap keluarga besar yaitu nenek, tante, om dan buyutku ku yang sudah sangat mendambakan kehadiranku di tengah-tengah mereka. Kamar sudah bersih dan dengan asesoris baru mulai dari seprei, kasur dan bantal semuanya sudah bersih dan tampak segar. Aku langsung dibawa ke kamar yang biasa digunakan oleh ibu dan ayah bila berada di rumah kakek-nenek.

Semua orang berlomba untuk memberikan perhatian kepadaku, hal ini membuat aku sangat bahagia walaupun aku hanya dapat mengungkapkannya melalui tangisa. Di sini aku lebih diperhatikan oleh keluargaku karena mereka dapat secara bergantian memberikan perhatian kepadaku tanpa rasa lelah. Berbeda dengan di Rumah Sakit yang kelihatan ibu dan ayahku sangat lelah di sini mereka tampak lebih segar.


1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home