Catatan Harian M. FIlza Ali Yaghzan

04 January 2007

Kelahiranku

Setelah menunggu 9 bulan dalam kandungan, akhirnya pada hari Kamis, 21 Desember 2006 Pukul 13.35 WIB bertempat di RSUD Pekalongan aku terlahir ke dunia ini...



Setelah menunggu selama 9 bulan dalam kandungan, akhirnya pada hari Kamis, 21 Desember 2006 Pukul 13.35 WIB bertempat di RSUD Pekalongan aku terlahir ke dunia ini. Tangisanku yang keras membahana ke dunia yang baru bagiku membuat semua orang yang berada di dekatku berbahagia tak terkecuali ibu yang sangat kucintai.


Walaupun pada saat kelahiranku ayah tercinta tidak bisa mendampingiku karena tugas pekerjaannya di Yogyakarta, tapi aku tetap bersyukur karena ayah selalu memantau proses kelahiranku.

Raut muka orang-orang terdekatku langsung bergembira dan berbahagia setelah mengetahui aku terlahir secara normal dan selamat, demikian juga ibuku walaupun terlihat sangat lelah tapi semuanya hilang setelah mengetahui diriku terlahir dengan selamat.

Semua orang memanjat puji syukur kehadirat Allah SWT, tuhan maha esa yang telah memberikan kenikmatan kepada keluarga kami. Karena ayahku belum dapat dating, setelah kelahiranku Kakekku segera mengumandangkan azan ke telingaku agar di kemudian hari aku selalu ingat suara seruan untuk beribadah.

Beberapa saat aku oleh tenaga media diletakkan di atas perut ibuku, walaupun belum dapat mengungkapkan tetapi aku merasakan kebahagiaan ibuku. Ibu sangat bahagia begiu mendengat tangisanku yang cukup nyaring. Setelah beberapa saat aku langsung disusui.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home