Catatan Harian M. FIlza Ali Yaghzan

04 January 2007

Kehadiran Ayahku

Pada pukul 21.30 ayah tercinta sampai ke RSUD Kraton, setelah membersihkan diri beliau langsung menghampiriku serta mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia terbesarnya berupa kelahiran diriku...


Pada pukul 21.30 ayah tercinta sampai ke RSUD Kraton, setelah membersihkan diri beliau langsung menghampiriku serta mengucap pujisyukur kehadirat Allah SWT atas karunia terbesarnya berupa kelahiran diriku. Ayah sangat bangga kepadaku dan langsung memelukku dengan pelukan kasih saying. Ayah tidak henti-hentinya mengucap, Subhanallah, Walhamdulillah Wa La ilaha Illallahu Allahu Akbar.

Selanjutnya ayah memeluk, mencium dan membelai ibuku dan menanyakan bagaimana kabarnya. Ibu menceritakan proses kelahiranku pada ayah dan memberikan berita gembira pada ayah dengan masih menahan kelelahan. Ayah menyadari akan hal itu dan langsung meminta ibu untuk istirahat dulu.

Aku bahagia mempunyai ayah dan ibu yang sangat perhatian, dewasa dan sangat menyayangi aku. Rasanya aku ingin mengucapkan beribu terima kasih atas semuanya namun hanya tangisanku yang dapat menggambarkan semua itu.

Masih dalam kondisi kecapekan setelah seharian menunggu dan perjalanan yang cukup jauh, ayah masih berusaha untuk menemaniku, mengajariku, membimbingku, menenangkanku dan yang pasti memberikan ketenangan kepadaku.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home